Siap Saingi Google Assistant, Samsung Bikin Bixby

oleh

Perusahaan elektronik asal Korea, Samsung kabarnya tengah menyiapkan layanan aplikasi asisten pribadi digital yang bernama Bixby.

Aplikasi berbasis artificial intelligent (AI) tersebut kabarnya akan bersaing dengan layanan serupa yang sudah ada seperti Google Assistant. baru-baru ini sebuah logo yang diduga sebagai logo dari layanan milik Samsung tersebut telah terungkap.

Logo tersebut menyerupai huruf B yang merupakan kependekan dari ‘Bixby’, bisa juga bahwa logo tersebut akan menjadi ikon aplikasi yang nantinya akan digunakan oleh Samsung ketika layanan aplikasi tersebut telah dirilis.

Seperti yang kami kutip dari situs The Verge melalui Neowin menyebutkan bahwa bisa saja logo tersebut merupakan bentuk lain dari angka 8 yang artinya bahwa itu merupakan logo baru untuk produk ponsel jagoan baru mereka, yakni Galaxy S8.

Sementara kita tahu bahwa rumor mengenai keberadaan dari ponsel S8 itu menyebutkan bahwa perangkat itu baru akan dirilis ke pasaran pada akhir bulan Maret nanti, yang mungkin akan hadir dengan integrasi aplikasi Bixby.