Fahri Hamzah Bilang Setnov Sakti

by

Ternyata benar apa kata Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah kalau Setnov itu sakti mandraguna. Tiang listrik ditabrak saja, Setnov cuman benjol segede bakpao kata pengacaranya.

Sebelumnya, dalam diskusi di Press Room DPR RI, Nusantara III, Selasa (14/11/2017), Fahri mengakui koleganya, Ketua DPR Setya Novanto sebagai ‘orang sakti’ yang tak perlu dibela.

Kata Fahri, bicara soal kasus e-KTP di KPK, Setnov tak perlu dibela dalam kasus tersebut. Fahri mengatakan hal tersebut dengan alasan Novanto ‘orang sakti’. Namun dia tak memerinci apa yang dimaksud sakti tersebut.

“Siapa yang mau bela Novanto, silakan saja, itu orang sakti juga kok, silakan saja,” kata Fahri.

“Nggak perlu dibela orang itu, orang itu sudah tahu cara hidup, kok. Kok bela-bela,” imbuh dia.

Fahri tak sudi dianggap sebagai orang yang kerap membela Novanto. Menurutnya, dia tak ada urusan apa pun dengan Novanto sehingga harus membela Ketum Golkar tersebut.

“Saya bela diri sendiri saja belum tentu selamat, kenapa bela Novanto? Urusannya apa,” cetus Fahri yang masih dikerubungin wartawan usai Diskusi bertema “Pansus Angket Apa Lagi?”

Kita lihat bagaimana ending kesaktian Setnov. Apakah ia masih sakti mandraguna seperti Wiro Sableng? Karena konon ceritanya, Setnov dan Wiro Sableng ini sama-sama digembleng Eyang Sinto Gendeng, namun karena Setnov kurang sableng, akhirnya kapak maut naga geni 212 harus jatuh di tangan Wiro Sableng. Tapi untuk urusan nabrak tiang listrik, Wiro Sableng harus belajar banyak dengan Setnov. Hihihi…[berbagai sumber]