Setnov Tabrakan, Anak Muda “Terhibur”

by

Pasca kecelakaan yang menimpa Setya Novanto, tersangka kasus korupsi KTP elektronik yang sedang diselidiki KPK. Memunculkan beragam komentar masyarakat, terutama anak-anak muda yang meragukan kejadian tersebut.

Pasalnya ditengah upaya KPK menjemput paksa Setya Novanto, kejadian kecelakaan di kawasan Permata Hijau  menjadi sangat menarik perhatian.

Dalam olah TKP, polisi membenarkan bahwa mobil yang membawa ketua DPR tersebut menambrak tiang listrik yang mengakibatkan Setya Novanto dibawa segera ke Rumah Sakit Media Permata Hijau. Sejak tadi  malam area sekitar TKP sudah disterilkan petugas kepolisian untuk mengumpulkan data mengenai kronologis kecelakaan.

Namun yang paling menarik perhatian dari kecelakaan tersebut adalah keprihatinan para netizen terhadap tiang listrik pasca ditabrak mobil Fortuner milik Ketua DPR Setya Novanto yang berbarengan menyerukan #SaveTiangListrik.

Tagar #SaveTiangListrik yang membanjiri lini massa berhasil menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia tak lama dari meluasnya berita kecelakaan itu. Banyak yang membuat meme bahkan mendoakan tiang listrik agar tabah dan cepat sembuh.