,

Eti Restiawati, Staf Kecamatan Kalijati Yang Ulet Dalam bekerja

oleh

SUBANG, Jabarpublisher.co,- Sebut saja Eti Ristiawati, perempuan kelahiran Subang, 36 tahun yang lalu ini, bekerja sebagai staf kasubag Umum dan kepegawaian di Kecamatan Kalijati Subang,

Ibu dari Shela Restuzifana (13) ini, bekerja di Kecamatan Kalijati semenjak dari Tahun 2004 lalu hingga saat ini.

Saat di temui JP Tim, Eti menyampaikan berbagai suka dan duka saat bekerja di Kecamatan Kalijati tersebut, diantaranya, banyak pengalaman untuk mengenal para Kepala Desa se-Kecamatan Kalijati, dan juga bisa bersilaturahmi dengan seluruh warga masyarakat dari berbagai Desa se-Kecamatan Kalijati, dan tentunya pun menambah wawasan pengalaman untuk mengenal lebih jauh pemerintahan Kecamatan Kalijati Khususnya.

“Alhamdulillah, saya bisa menambah pengalaman untuk mengenal Para Kepala Desa, dan juga bisa bersilaturahmi dengan warga Masyarakat dari setiap Desa se-Kecamatan Kalijati, dan intinya saya pun, bisa menambah wawasan, dan pengalaman dari berbagai hal,”ujar Ibu satu anak ini, pada JP Tim, Rabu pagi, (2/10/2019).

Secara Bersamaan, Camat Kalijati, Ahmad Hidayat S.E, melalui Kasubag Umum dan kepegawaian Kecamatan Kalijati, Hensilki S.An, menyatakan bahwa selama ini Eti bekerja di Staf Kecamatan Kalijati sangat lah baik, dan juga, setiap pekerjaannya pun, Eti bisa bekerja semaksimal mungkin.

“Dalam hal ini, Eti perempuan yang Tegar, Kuat, dan juga, bekerja sangat bersemanagat, pekerjaan nya pun dikerjakan semaksimal mungkin,”jelas Hensilki.

Selanjutnya Hensilki pun menabahkan bahwa dalam soal pekerjaan Eti selalu sigap, dan tentunya pun Eti adalah salah satu Staf di Kantor Kecamatan Kalijati yang dinilai paling ramah terhadap masyarakat.

“Eti perempuan yang tegas, dan juga salah satu Staf Kecamatan yang dinilai paling ramah, bahkan secara pribadi pun, saya merasa bangga, dengan Ibu satu anak ini, belerja sangat ulet,”pungkas Kasubag Umum dan Kepegawaian Kecamatan Kalijati. [Cil | JP Tim].