POPDA Subang 2019 Hanya Mempertandingkan 5 CABOR

oleh

Subang, JPOL – Bupati Subang yang di wakili Asda I Bambang Suhendar, S. IP secara resmi membuka kegiatan acara Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) IX tingkat Kabupaten Subang Tahun 2019 di Gor Gotong Royong Subang. Senin (16/12/2019).

Acara yang berlangsung selama empat hari dari tanggal 16 Desember sampai dengan 19 Desember 2019 ini hanya mempertandingkan lima cabang olah raga, adapun Cabor tersebut yaitu, Renang, Senam, Atletik, Pencaksilat dan Catur. Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan tiap kecamatan se Kabupaten Subang Adapun peserta yang mengikutinya terdiri dari perwakilan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA)

Dalam sambutannya Asda I menyampaikan “Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) merupakan peranan yang sangat penting untuk mencari bibit unggul daerah dan atlet-atlet untuk tingkat daerah dan tingkat Nasional. Selamat Bertanding dengan sportifitas dan di junjung tinggi sportifitas tersebut” ucapnya.

Masih menurut Asda 1 Popda merupakan ajang yang positif untuk menuju Indonesia yang sehat dan berprestasi, dilatih dengan baik dan benar, di selenggarakan dengan baik menjadikan Kabupaten Subang berprestasi depannya.

“Berpesan Kepada seluruh Atlet dan Oficcial yang tergabung dalam POPDA ini jaga kekompakan, jaga nama baik diri sendiri dan daerah selama mengikuti PORDA. Tunjukkan sikap yang santun, ramah, sportif dalam bertanding. Juara target kita, tetapi ingat kita adalah bersaudara, jangan cari  permusuhan tetapi perstasi untuk kebanggan Negeri Junjungan”, imbuh Asda I kepada JPOL.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Forkopimda Kab. Subang / yang mewakili, Plt. Disparpora Subang, Camat Se-Kabupaten Subang, perwakilan Kepala OPD Kab. Subang, para panitia penyelenggara, para atlit tingkat SMA, SMP, SD se Kab. Subang dan pendampingnya. [rls]