WS Ramal 9 Nama Calon Pejabat Eselon 2

oleh
Wawan sutarmas (WS,red) ramalkan 9 pejabat eselon 2
Wawan sutarmas (WS,red) ramalkan 9 pejabat eselon 2

Subang, JPOL- Baru beberapa jam pengumuman Panitia Seleksi (Pansel, red) terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon 2, red) Kabupaten Subang, Senin (16/12/2019). Wawan Sutarmas (WS, red) memberitahukan hasil ramalannya untuk 9 orang calon pejabat eselon 2.

Melalui pesan singkat, WS memberitahukan ramalannya kepada JPOL. Menurut WS, dirinya sudah mengantongi 9 nama pejabat Eselon 2.

“Kewenangan untuk menetapkan siapa yang akan menempati posisi, ada di tangan Bupati Subang, namun saya meramalkan 9 orang ini akan menempati jabatan Eselon 2,” ujar WS kepada JPOL.

Menurut WS, yang akan menempati jabatan staf ahli adalah Maman Firmansyah, sementara yang akan menempati jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik adalah Udin Jazudin. Sementara, untuk jabatan
Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, WS menjagokan Nunung Suryani.

“Untuk Posisi Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, kemungkinan diisi oleh Asep Setia Permana, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, akan diisi oleh Nana Mulyana,” ujar WS.

Sedangkan untuk jabatan Kepala Dinas Sosial, WS meramalkan Asep Saeful Hidayat yang akan menempati posisi tersebut. Sementara untuk Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran, WS menjagokan Dikdik Solihin.

“Jabatan Kepala dinas Pendidikan dan Kebudayaan, akan diisi oleh Tatang Komara dan jabatan Kepala Dinas Ketahanan Pangan akan diisi oleh Hendrawan,” tambah WS.

Menurut WS, ramalannya bukan tidak berdasar, namun berdasarkan analisa yang masiv, berkaitan dengan usia, pengalaman kerja dan kemungkinan lainnya. “Semoga saja Tuhan merestui ramalan saya,”harapnya.

Sebelumnya, Panitia Seleksi (Pansel, red) terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama (eselon 2, red) Kabupaten Subang, mengumumkan hasil pekerjaannya, Senin (16/12/2019). Dari 36 orang yang diseleksi, terdapat 27 orang calon pejabat eselon 2.

Berdasarkan pemberitahuan yang dikirimkan oleh Kabid Mutasi dan pengembangan karier di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM, red) Doan Pahlevi, kepada JPOL, dari 9 jabatan yang akan diisi, terdapat masing-masing 3 orang calon pejabat eselon 2.


Berdasarkan Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan
Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang Nomor
19/PANSEL-JPT/XII/2019 tanggal 16 Desember 2019 tentang Penetapan Hasil Wawancara dan Paparan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang, didapat masing-masing 3 peserta terpilih untuk masing-masing jabatan,” ujar Doan.[@agusekoms]