H Ruhimat dan Mang Eep Kompak Dampingi Istri Hadiri Reuni Akbar SMKN 1 Subang

oleh

Subang, JPOL – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat hadiri kegiatan Gebyar Reuni Akbar 2 reuni SMEAN / SMK Negeri 1 Subang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di kampus SMK Negeri 1 Subang Jl. Arief Rakhman Hakim Subang, Minggu (02/02/2020).

H Ruhimat Beserta Istri Hj Yoyoh Foto Bersama Alumni SMKN 1 Subang Angkatan 99

Tampak hadir juga mantan Bupati Subang sebelumnya Drs H Eep Hidayat yang akrab disapa Mang Eep bersama istri Hj Nina Nurhayati.

Hj Yoyoh Sopiah memang tercatat sebagai alumni SMKN 1 Subang (Dulu SMEA Negeri) lulusan 1984 sedangkan Hj Nina Nurhayati alumni 1985.

“Alhamdulilah kita bisa bersilaturahim diacara Reuni Akbar ini semoga dengan adanya acara Reuni tali silaturahim antar rekan sealmamater terjaga, begitu juga dengan guru maupun alumni antar angkatan lainnya” ujar Hj Yoyoh Sopiah didampingi Ambu Nina Sapaan akrab Hj Nina Nurhayati

Dalam sambutannya Bupati Subang H Ruhimat berharap kepada seluruh Alumni bisa memberikan contoh yang terbaik kepada generasi selanjutnya “Saya berharap Alumni SMKN 1 Subang ini dapat memberikan contoh yang sederhana bagi adik – adik kelas kita misal dengan menjaga kebersihan lingkungan dan bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, juga mengingatkan kembali mari bersama-sama sadar dalam membayar PBB tepat waktu untuk kesinambungan pembangunan di Kabupaten Subang” ujarnya.

Sementara itu Ketua Ikatan Alumni SMEAN/SMKN 1 Subang Tuty Suparyanti mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta Istri “Saya atas nama Keluarga Besar Ikatan alumni SMEAN/SMKN 1 Subang mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta Ibu, Juga Ambu Nina bersama Mang Eepnya, tidak lupa kepada Guru – guru kami tercinta, Panitia, sponsor pendukung acara, OSIS SMKN 1 Subang, semua yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung sehingga suksesnya acara Reuni Akbar dan tentunya semua alumni yang menyempatkan hadir bersilaturahim diacara Reuni akbar 02022020 ini sekali lagi kami haturkan Terima kasih” pungkasnya [HzH]