Geger SK IMI Subang Ryan: :”Itu SK Tidak Sah”

oleh
Divisi Event Klub motor MSR, Ryan Handri Natayudha

Subang, JPOL- Klub motor di Kabupaten Subang, Minggu (5/4/2020) digegerkan dengan adanya draft Surat Keputusan (SK,red) Kepengurusan IMI (Ikatan Motor Indonesia, red) Koordinator Wilayah (Korwil, red) Subang, yang ketuanya Niko Rinaldo, sementara kepengurusan IMI Korwil Subang, saat ini diketuai Jatnika.

Salah seorang pengurus Klub motor di Subang, Ryan Handri Natayudha, divisi event dari klub MSR, mengatakan, jika draft SK kepengurusan yang saat ini beredar, dianggap SK yang tidak sah, hal ini dikarenakan kepengurusan Jatnika, masih belum selesai.

“Sesuai Surat Keputusan IMI Jabar tertanggal 21 Mei 2019, yang ditetapkan di Bandung, IMI Koordinator Subang, diketuai oleh Jatnika, kepengurusannya habis sampai dengan 31 Desember 2020,”ujar Ryan.

Karenanya, tambah Ryan, jika ada pergantian kepengurusan ditengah jalan, maka harus ada rapat, atau musyawarah luar biasa, sedangkan, hingga berita ini tayang, Minggu (5/4/2020) Ryan mengakui tidak pernah ada undangan ke klub, untuk dilakukan musyawarah luar biasa tentang pergantian kepengurusan.

Draft SK yang bikin Geger (ist/share by WA)

“Kalau dilakukan pergantian, harus sesuai dengan Anggaran dasar anggaran rumah tangga organisasi, dong, jangan asal mengganti saja! Memangnya ini organisasi abal-abal yang seenaknya saja dilakukan pergantian,”tambah Ryan, yang juga anggota klub Moonraker.

Penulis: @agusekoms