Duo Pemain Persib Lelang Kersey untuk Bantu Penyembuhan Puja Abdillah

by
Foto: IG Erwin Ramdani

JPOL – Dua pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani dan Abdul Aziz, melakukan lelang jersey untuk membantu penyembuhan Puja Abdillah.

Persib saat ini sedang berduka.

Pasalnya, salah satu pemain mudanya harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Puja Abdillah harus dirawat di Rumah Sakit Al Ihsan Baleendah, Kabupaten Bandung, karena mengalami cedera di kepala.

Menanggapi hal tersebut, simpati pun dirasakan oleh pemain Persib yang lain, di antaranya adalah Erwin Ramdani dan Abdul Aziz.

Rasa simpati yang timbul membuat Erwin dan Aziz berkeinginan untuk membantu keluarga Puja.

Dalam hal ini bantuan yang dilakukan Erwin dan Aziz adalah dengan cara menggelar acara lelang.

Seperti yang dilansir dari laman resmi Persib Bandung, acara lelang dilaksanakan pada Jumat (10/7/2020).

Program lelang sendiri telah dikonfirmasi melalui radio Persib Bandung di 96.4 FM.

Lewat radio Persib, Aziz melelang jersey bernomor punggung 8 miliknya.

Erwin dan Aziz berharap dapat sedikit membantu Puja dengan apa yang telah mereka lakukan.

Selain itu, mereka berdua juga mengajak masyarakat lainnya khususnya para bobotoh agar turut mendukung proses penyembuhan Puja.

“Mari kita beri dukungan untuk Puja agar bisa kembali ke lapangan,” kata Erwin seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi Persib.

View this post on Instagram

Radio 964FM bekerja sama dengan @abdulazizlufti8 menggelar donasi dengan cara membuka lelang jersey Away milik Azis. Hasil lelang yang didapatkan akan didonasikan seluruhnya kepada Puja Abdillah yang saat ini sedang terbaring di rumah sakit. PENTING! Sebelum mengikuti lelang, wajib membaca dan mematuhi peraturan untuk Lelang #BobotohKasihSayang: 1. PENAWARAN hanya dilakukan di KOLOM KOMENTAR postingan ini. Penawaran di postingan lain tidak sah. 2. Lelang dibuka saat ini juga, dan ditutup pada saat siaran #BobotohKasihSayang, hari Senin 13 Juli 2020 18.00 WIB. Pengumuman pemenang lelang akan diumumkan oleh penyiar dan Azis di acara Bobotoh Kasih Sayang. 3. Starting bid Rp 500.000,-. 4. Kelipatan bid adalah Rp 50.000,-. 5. Format komentar untuk melakukan bid: Nama (spasi) nilai bid. Contoh: Budi 750.000. 6. Pemenang lelang akan ditentukan sesuai bid tertinggi pada batas waktu yang telah ditentukan di poin 2 dan akan mendapatkan notifikasi berupa DM dari Radio 964FM terkait panduan selanjutnya. 7. Pemenang lelang diwajibkan membayar lunas selambat-lambat nya 1×24 jam dari lelang berakhir. 8. Jika dalam 1×24 jam pemenang lelang tidak merespon, maka pemenang jatuh ke penawar tertinggi setelahnya. 9. Setiap peserta lelang yang mengikuti lelang dianggap telah membaca dan mematuhi peraturan lelang ini. 10. Akun penawar tidak di kunci. Mari kita bantu sesama 😊 #bobotohkasihsayang #PERSI87UARA #NGAHIJI #stayhealthy #bantusesama #lelangjerseypersib

A post shared by 96.4FM (@radio964fm) on

“Kontribusi di lelang ini tentu akan sangat membantu Puja untuk bisa bermain bola lagi. Kami semua sayang Puja,” ujarnya.

Sementara bagi yang berminat memiliki jersey Aziz bisa langsung mengunjungi instagram @radio964fm.

Lelang akan di buka sampai hari Senin, (13/7/2020) pukul 12:00 WIB.