Persib Bandung Masih Menanti Kedatangan Striker Asing, Wander Luiz

by
Striker Asing Persib Bandung Wander Luiz Belum Datang ke Indonesia. Wander Luiz masih menikmati waktu bersama keluarga di Brasil sambil menunggu panggilan dari Manajemen Persib. (Foto : Persib)

JPOL – Striker asing Persib Bandung Wander Luiz belum datang ke Indonesia. Wander Luiz masih menikmati waktu bersama keluarga di Brasil sambil menunggu panggilan dari Manajemen Persib.

Sebagian besar bobotoh tentunya sangat merindukan aksi striker andalannya Wander Luiz dari Brasil di lapangan bersama Persib Bandung. Duet maut Wander Luiz bersama striker asal Belanda Geoffrey Castillion menjadi andalan baru di lini depan Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 musim 2020.

Wander Luiz sempat dinyatakan terpapar virus Corona setelah berlibur ke Bali bersama ayahnya. Wander Luiz harus menjalani perawatan intensif untuk menyembuhkan dirinya dari penyakit virus Corona, meski dirinya tidak menunjukkan gejala (OTG).

Sejak dinyatakan bebas dari virus Covid-19, Wander Luiz memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Espirito Santo, Brasil. Di sana, pemain bernomor punggung 9 ini mengaku sangat menikmati waktu bersama keluarganya.

“Setelah saya melewati masa cukup sulit dan akhirnya dinyatakan sembuh, di sini (Brasil) ada energi positif bersama keluarga. Kampung halaman, keluarga selalu menjadi hal yang saya rindukan, dan sekarang saya menikmati waktu bersama mereka,” ungkap Wander saat dihubungi melalui aplikasi WhatsApp belum lama ini.

Kendati demikian, Wander Luiz yang sudah mengemas empat gol di tiga pertandingan awal Liga 1 ini mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menunjukkan aksinya lagi bersama Maung Bandung. Wander Luiz sudah ingin merumput kembali bersama rekan rekannya di kompetisi Liga 1. Wander Luiz juga sudah mengetahui jika roda kompetisi Liga 1 kembali akan diputar mulai 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

“Kita sudah tahu kepastian lanjutan kompetisi. Saya harus mempersiapkan diri dengan baik lagi. Semua berharap yang terbaik untuk pemain, tim dan sepakbola Indonesia,” ujarnya.

Wander Luiz menunggu panggilan dari Manajemen Persib Bandung untuk kembali ke Kota Kembang dan kembali berlatih bersama rekan rekannya seperti Supardi Nasir dkk. Kini Wander Luiz menjadi idola baru Bobotoh Persib berkat ketajaman dirinya di lini depan Maung Bandung.

Wander Luiz mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke Indonesia dan menjumpai suporter setia Persib Bandung yaitu Bobotoh yang sangat menanti kedatangannya.

Sumber: ANTVKlik.com