Polres Subang, Dzikir Dan Doa Bareng Anak Yatim

oleh

Subang, JPOL – Kapolres Subang gelar kegiatan Dzikir dan Doa Bersama dengan puluhan anak Yatim di Pondok Pesantrem Kalijaga di dusun IV Cilangkap RT. 23/06 Desa Manyeti Kecamatan Dawuan Subang, Kamis sore, (13/08/2020).

Dalam kesempatan ini, Polres Subang melalui Sat Reskrim Polres Subang, berikan bantuan terhadap 40 anak yatim di Pondok pesantren Kalijaga, di Dusun IV Cilangkap RT. 23/06 Desa Manyeti Kecamatan Dawuan Subang.

Selain Kegiatan Dzikir dan Doa Kapolres turut berbagi dengan anak Yatim, di pimpin langsung KBO Sat Reskrim Polres Subang, IPDA Dede Kusyani, yang di dampingi Kaur Mintu, Aiptu Eka Slamet Muji H, menyerahkan bantuan tersebut kepada puluhan anak yatim di Pondok Pesantren Kalijaga.

Kasat Reskrim Polres Subang, AKP. Wafdan Muttaqin, melalui KBO Reskrim Polres Subang, menyatakan bahwa, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anak-anak yatim, tentunya hal ini untuk mempererat tali silaturahmi antar anak-anak yatim di wilayah Hukum Polres Subang.

“Kegiatan ini, kami lakukan setiap hari Kamis Sore, atau malam Jumat, giat ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polres Subang terhadap anak-anak yatim,” jelas IPDA Dede Kuayani kepada jabarpublisher.co.id

Dzikir bersama anak-anak yatim di pimpin langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Kalijaga, Ust. Dedi Suherdi Waliyudin yang sekaligus Ketua MWC NU Kecamatan Dawuan sangat mengapresiasi Dan berterimakasih kepada Kapolres Subang beserta jajaran, khusus nya kepada Sat Reskrim Polres Subang.

“Saya atas nama pribadi Dan pondok mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Subang beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan terhadap anak-anak yatim yang ada di Pondok ini, semoga berkah dan bermanfaat” ucap Ustadz Dedi.

Giat diakhiri dengan Solat magrib berjamaah bersama anak-anak yatim dan tetap menerapkan protokol kesehatan. [Fer|rls]