Bukit Nyomot Subang Jadi Arena Off Road Tingkat Nasional

by -3 views

SUBANG, JPOL – Even tingkat nasional yang diselengarakan oleh Jeep Urang Subang (JUS) Ranggawulung Extreme Adventure Off Road dari tanggal 28 – 30 Agustus 2020 di Bukit Nyomot Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, dinilai oleh peserta Offroader sangat berkesan dengan track jalur yang sangat extreme dan menantang, Minggu (30/8/20).

“Dari 123 Peserta yang ikut Off Road yang masuk ke garis Finis hanya 23 Peserta sisanya 100 peserta gagal masuk finis, tetapi semua peserta selama mengikut kegiatan off road,” Kata Ahmad Sobari Ketua Panitia Ranggawulung Extreme Adventure Off Road di Bukit Nyomot Serangpanjang Subang saat diwawancarai diacara penutupan 30 Agustus 2020.

Namun kegiatan Off Road tingkat Nasional yang dihadiri peserta luar Kota dan provinsi Seperti Off Roader Kalimantan, Lahat Sumatra, Solo sampai Jawa Barat, Even ini tidak dihadiri oleh jajaran pimpinan Pemkab Subang.

“Bupati, Wakil Bupati dan Sekda dan Kadisparpora tidak hadir diacara penutupan Off Road, alasannya takut viral di media sosial, padahal acara off road ditengah pandemik Covid 19 ini tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Kata Ahmad Sobari.

Sementara itu tim Off Road Elang Laut yang di pimpin H.Dodi menilai track Off Road di Bukit Nyomot sangat Extreme dan menantang.

“Sempat tim Off Road kami terguling akibat Tracknya extreme, tetapi kami selamat,” Kata H.Dodi.

Untuk tahun depan JUS akan mengelar Off Road yang sama dengan hadiah 2 Unit Motor Kawasaki KLX diberikan dari sponsor Elang Laut.

“Insya Allah, even off road tahun depan kita jadi sponsor dengan hadiah 2 unit motor Kawasaki KLX,” Kata H.Dodi.