Jalin kebersamaan, Bupati Subang, Dandim 0605 Main Bola Bersama Jurnalis

by -5 views

SUBANG, JPOL – Bupati Subang, Haji Ruhimat atau biasa dipanggil kang Jimat, hari Senin pagi, bertempat di Lapangan Markas 312/ Kala hitam Dangdeur Subang, mengikuti pertandingan persahabatan antara Personil Kodim 0605 Subang melawan Aliansi Wartawan Subang (AWAS).

Kang Jimat yang memperkuat aliansi wartawan Subang dan mempergunakan seragam kesebelasan AWAS mengambil posisi sebagai gelandang serang, dan aktif memberikan umpan umpan ke arah depan, malah sesekali Kang Jimat menendang langsung bola ke arah gawang lawan, namun berulang kali pula kesebelasan Kodim 0605 Subang yang di nahkodai Letkol Arh Edi Maryono, mampu menepis dan menghalau bola bola yang dikirim kesebelasan AWAS.

Wartawan Mediajabar. Kang Adih dalam kesempatan tersebut, seringkali harus melakukan sleding tackle karena gencarnya serangan yang dilakukan oleh personil Kodim 0605 Subang, terlebih Dandim Subang bermain sebagai striker.

Hingga waktu habis, pertandingan persahabatan berakhir dengan kedudukan 1:4 untuk kemenangan personil Kodim.

Kang Jimat selepas pertandingan persahabatan bersilaturahmi dan menggelar diskusi terbuka dipinggir lapangan. Kang jimat menerima dan menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh rekan rekan AWAS.

Salah satu wartawan menyampaikan, kegiatan positif seperti pertandingan ini perlu untuk diagendakan sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara pemerintah dan pihak jurnalis yang berada di wilayah Kabupaten Subang.