Ruhimat: Bantuan Cator diharapkan Selesaikan Persoalan Sampah

oleh

Subang, JPOL- Persoalan sampah tidak akan bisa selesai, kalau tidak segera ditangani. Karenanya, dengan adanya bantuan motor roda tiga (cator, red) diharapkan bisa menyelesaikan persoalan sampah di Kabupaten Subang.

Demikian diungkapkan Bupati Kabupaten Subang, H. Ruhimat, saat penyerahan bantuan cator dari Yayasan Globalisasi Saemaul Indonesia(Saemaul Globalization Foundation Indonesia Office) kepada 15 desa/ kelurahan di Kabupaten Subang. Penyerahan bantuan itu sendiri dilaksanakan di halaman rumah dinas Bupati Subang, Jalan Dewi Sartika no. 1, Subang, Rabu (14/10/2020).

“Saya berharap, dengan adanya bantuan ini, dapat memaksimalkan kinerja para aparatur desa dan masyarakat dalam mengelola sampah. Gunakan dengan baik, kelola sampah dengan baik dan benar,” ujar Ruhimat.

Bantuan kendaraan roda tiga itu sendiri diberikan kepada 14 desa dan 1 kelurahan yang ada di Kabupaten Subang, dalam kesempatan tersebut, Ruhimat meminta agar para penerima dapat merawat kendaraan dengan baik.

Penulis: @agusekoms
Editor: Agus Eko MS

Kades Rawa Lele Kecamatan Dawuan, Uju Juanda secara simbolis menerima bantuan Cator dari Bupati Subang, H. Ruhimat (eko)