Bersepeda Menjaga Imunitas Tubuh

by -4 views
Beri Sambutan- Dalam Sambutannya, Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi Mengingatkan Masyarakat akan Pentingnya Menjaga Immunitas Tubuh (Humas Pemkab Subang)

Subang, JPOL- Bersepeda salah satu olahraga yang mampu menjaga imunitas tubuh. Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kabupaten Subang, Agus Masykur Rosyadi, saat memberikan sambutan pada kegiatan peringatan 1 tahun Subang Sepeda Lipat (Supel), Minggu (25/10/2020).

“Kegiatan sepeda merupakan salah satu olahraga yang mampu membuat bugar tubuh sehingga imun seseorang terjaga dan bahkan meningkat,” ujar pria yang akrab disapa Kang Akur ini.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Akur juga mengimbau kepada masyarakat dan peserta untuk selalu menerapkan 3+1 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta ditambah menjaga atau meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran covid-19, sehingga tidak ada cluster baru covid-19.

“Terapkan disiplin 3+1 M tersebut untuk pencegahan covid sehingga Subang diharapkan akan pulih dari pandemi covid-19, karena saat ini Subang berada pada zona kuning,” tambahnya.

Bersepeda- Kang Akur didampingi istri, Ega Agustine Rosyadi, turut serta menjadi peserta sepeda sehat (Humas Pemkab Subang)

Pada kegiatan tersebut, Kang Akur didampingi istri, Ega Agustine Rosyadi, turut serta menjadi peserta sepeda sehat yang menempuh jalur Subang kota, yakni menyusuri jalan. Emo Kurnia Atmaja – jalan. DI. Panjaitan – jalan. Otista – jalan. Mayjen Sutoyo – jalan. Arief Rahman Hakim – jalan. Piere Tandean – jalan. Nusa Indah – RSUD Ciereng – jalan. MT. Haryono – jalan. Agus Salim – jalan. Ade Urma – jalan. S. Parman dan finish di objek wisata kolam renang Ciheuleut.

Penulis: @agusekoms
Editor: Agus Eko MS