Cristiano Ronaldo Merasa Sehat Pasca Isolasi Mandiri

oleh
Cristian Ronaldo
Cristian Ronaldo via Instagram

JPOL – Pesepakbola dunia Cristiano Ronaldo sampaikan kabar bahagia. Melalui akun Instagram Cristiano Ronaldo sudah merasa sehat dan baik-baik saja. Benarkah Cristiano Ronaldo beri tanda sembuh dari paparan virus Covid-19.

Cristiano Ronaldo tampak unggah foto duduk di sebuah sofa. Kenakan polo shirt lengan panjang dan celana jeans. Pria yang memperkuat Timnas Bola Portugal itu tersenyum ke kamera. Itu menandakan bahwa Cristiano Ronaldo sudah merasa sehat

“Merasa baik dan sehat!!Forza Juve,” ungkap Cristiano Ronaldo di akun pribadi pada Rabu 28 Oktober 2020.

Sebelum mengumumkan dirinya merasa baik dan sehat. Cristiano Ronaldo yang jalani isolasi mandiri untuk penyembuhan Covid-19 terlihat staminanya sangat baik.

Pesebakpola legendaris itu habiskan waktu isolasi mandiri dengan berjemur dan melakukan berbagai olahraga. Mulai dari nge-gym hingga berenang di area pribadinya.

Bahkan Cristiano Ronaldo juga sering pamerkan pose bergaya di depan kamera. Mulai dari foto underwear bertelanjang dada hingga tampil tampan dengan busana warna cerah.

Dikutip dari Pikiran Rakyat dalam artikel berjudul Juventus Keluarkan Hasil Tes Terbaru Cristiano Ronaldo Jelang Bentrok Barcelona di Liga Champions

Diberitakan Sky Sport Italia, Cristiano Ronaldo masih absen untuk beberapa hari ke depan termasuk saat Juventus harus meladeni Barceona di leg pertama Liga Champions pada Kamis, 29 Oktober 2020.

Cristiano Ronaldo pun terkonfirmasi telah mengisolasi diri sejak dites positif pada 13 Oktober lalu.

Saat itu, CR& dinyatakan positif saat memperkuat Timnas Portugal, dan langsung menggunakan pesawat pribadi terbang ke Italia.

Meski dinyatakan positif, megabintang Juventus ini sendiri tidak menunjukkan gejala apa-apa.

Jika nanti terbebas dari Covid-19, Cristiano Ronaldo akan melakukan tes dalam waktu 24 jam sebelum kick-off.

Namun, Sky Sport Italia melaporkan bahwa hasil usapan terbaru Cristiano Ronaldo masih positif Covid-19 saat hasil itu dikeluarkan Juventus jelang laga kontra Barcelona.