Wabup Kembali Ingatkan 3 M

oleh
Ilustrasi ASN
Ilustrasi PNS

Subang, JPOL- Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, kembali mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN, red) untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Hal tersebut disampaikannya saat menjadi pemimpin apel pagi di halaman kantor Bupati Subang, Senin (2/11/20).

“Saat bekerja dan di masyarakat, seluruh ASN harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M, Mencuci tangan dengan sabun, Menggunakan Masker dan menjaga jarak, hal ini dilakukan dalam rangka pencegahan covid-19,”ujar pria yang disapa Kang Akur ini.

Beri Arahan- Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi memberikan arahan agar ASN tetap menerapkan Protokol Kesehatan (humas Pemkab Subang)

Selain mengingatkan tentang protokol kesehatan, kang Akur juga mengingatkankan seluruh komponen masyarakat akan adanya ancaman bahaya bencana alam.

“Dalam menghadapi musim penghujan, diharapkan kepada masyarakat untuk waspada akan bencana banjir dan longsor, bahkan bencana lainnya, seperti gempa, yang semalam gempa di Bandung dan Purwakarta,” tambah Kang Akur.

(Rilis Humas Pemkab Subang)

Editor: Agus Eko MS