Agam Pimpin Moonraker Subang

oleh
Klub motor Moonraker Subang, melaksanakan Musyawarah Cabang 1, yang menghasilkan Agam "Ghaw" Mardiyana Sebagai ketua klub motor tersebut (ist)

Subang, JPOL- Setelah melalui pemilihan ketua yang dilaksanakan di hotel Nalendra Plaza Subang, Agam “Ghaw” Mardiyana, terpilih menjadi ketua klub motor Moonraker dalam musyawarah Cabang 1, Minggu (6/12/2020).

Dari 29 orang utusan yang hadir dan memberikan hak suara, Ghaw memperoleh 22 suara, mengungguli 3 calon lainnya, Gilang Saepoeloh dan Randi Fahmi Lektika yang masing-masing memperoleh 1 suara serta Nabhan Bada Agisni yang memperoleh 5 suara.

Penanggung jawab musyawarah cabang 1 Moonraker Subang, Ryan Handri Natayudha mengatakan, dari utusan yang diundang, ada 8 orang yang tidak hadir dan tidak mendelegasikan suara.

“Yang kami undang, dan memiliki hak suara, ada 5 korwil masing-masing 5 orang, ditambah 12 orang pendiri. Yang tidak memberikan hak suaranya, sebanyak 8 orang,”ujar Ryan.

Setelah terpilih secara meyakinkan, Ghaw mengatakan, salah satu agenda yang akan dilakukannya kedepan, diantaranya mengikutsertakan pemuda-pemudi untuk lebih aktif mengikuti kegiatan perkumpulan.

Agam “Ghaw” Mardiyana, terpilih menjadi ketua klub motor Moonraker Subang

“Mengadakan kegiatan social bersama yang bermanfaat dan menjadikan organisasi ini sebagai tempat pelatihan dalam meningkatkan kreativitas rekan-rekan semua menurut bidangnya masing-masing,”ujar Ghaw.

Lain dari itu, tambah Ghaw, sebagai salah satu organisasi yang berkecimpung di olahraga balap motor, kedepan, Moonraker akan menyelenggarakan kegiatan yang dapat mengasah daya kreativitas dan produktivitas anggota.

“Kami akan menggelar balap motor atau pun kreativitas anggota lainnya dalam hal positif, kami harus menghapu image negative yang selama ini melekat ditubuh organisasi,”tegas Ghaw.

Penulis: @agusekoms

Editor: Agus Eko MS