Belum Ada Pendaftar Seleksi JPTP

oleh

Subang, JPOL- Sudah 4 hari sejak dibukanya seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama (JPTP, red), Kamis (3/12/2020) sampai Senin (7/12/2020) belum ada satu pun calon pejabat yang mendaftarkan diri.

Kepala bidang mutasi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Subang, Agus Hermawan, mengatakan dari 5 formasi jabatan pimpinan tinggi Pratama yang akan diisi, belum ada satu orang pun yang mendaftar.

“Sampai pukul 8.20, hari ini (Senin, 7/12/2020) masih belum ada yang daftar,” ujar Agus.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi Pratama, nomor 01/PANSEL-JPT/XII/2020, ada 5 posisi yang lowong.

Posisi tersebut, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah; Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi; Kepala Dinas Kesehatan; Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Direktur Rumah Sakit Daerah.

Di pengumuman yang ditandatangani oleh ketua panitia seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi Pratama, Dr. Ir. H. Yerry Yanuar, MM tersebut, disebutkan, penerimaan lamaran dan berkas persyaratan, sejak tanggal 3 Desember sampai 10 Desember 2020.

Penulis: @agusekoms
Editor: Agus Eko MS