Jelang Porprov Pelti Subang Evaluasi Atlitnya

by
Pelti Subang Evaluasi Atlitnya
Pelti Subang Evaluasi Atlitnya

Subang, JPOL – Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia  (PELTI) Kabupaten Subang mengenjot atlitnya terus berlatih dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat yang sebentar lagi akan digelar di 3 Kabupaten Sebagai tuan rumah dan 6 wilayah penyanggah di Bulan Juli tahun 2022.

Berbeda dari sebelumnya, latihan yang di gelar pada hari Rabu, 13/01/2021 lapangan dipenuhi bola tenis hijau kekuning-kuningan bersih tanpa noda hitam ataupun bercak kotoran.

Tim Pelti Subang
Tim Pelti Subang

“Bola baru, kemarin kita beli peralatan dan kelengkapan atlit,” Terang Sipan Oktora Sekretaris Pelti Subang yang saat ini sedang menunggu pemesanan alat mesin tembak bola tenis.

Bantuan dan hibah yang diberikan oleh KONI Kabupaten Subang pada bulan lalu dimanfaatkan untuk pembeliaan alat keolahragaan tenis, “Kami bersyukur bantuan dana hibah koni berguna untuk atlit dan pelatih pun merasa medapatkan rezeki,” imbuhnyakepada JPOL.

Sipan Oktara mengutarakan, PELTI Subang akan terus memacu atlitnya untuk terus meningkatkan latihannya dalam menghadapi kejuaraan nanti.

“Kami optimis, dengan pengelolaan KONI Subang yang kini optimal bekerja dan memberikan perhatian lebih untuk cabor, berdampak kepada phisikologis atlit semangat untuk berlatih dan focus mengejar prestasi,” Jelas Sipan Oktara.

Dimulti even Porprov 2022 Jawa Barat cabor tenis mendapatkan 7 nomer pertandingan.

“kemarin di porda bogor 2018, kita baru meraih perak dan perunggu,kami minta doa dan dukungannya untuk masyarakat Subang, semoga keringat letih dan semangat atlit kami berlatih ini bisa meraih medali emas untuk kabupaten Subang,” tandasnya. [adv]