Khabib Nurmagomedov Akan Kembali Bertarung, Ini Bocorannya

by
Khabib Nurmagomedov
Khabib Nurmagomedov mengunggah foto cap tapak kaki ke wajah Presiden Prancis, Emmanuel Macron di akun Instagramnya. /Foto: Instagram @khabib_nurmagomedov/

JPOL – Khabib Nurmagomedov Akan Kembali Bertarung, Ini Bocorannya – Presiden UFC yaitu Dana White terus menggoda mantan petarung UFC yaitu Khabib Nurmagomedov.

Khabib Nurmagomedov seniri telah memutuskan untuk pensiun usai menjalani petrtandingan terakhirnya melawan Justin Gaethje di UFC 254.

Seusai pertandingan tersebut, Khabib Nurmagomedov terus-menerus dibicarakan, dengan topik pensiun yang terus diperdebatkan.

Selepas laga melawan Justin Gaethje, Dana White mengaku kerap berbalas pesan dengan Khabib Nurmagomedov.

Dana White menuturkan bahwa tak lama lagi dia akan bertemu dengan Khabib Nurmagomedov di Abu Dhabi. Ini artinya bahwa Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung.

Pertemuan antara Dana White dan Khabib Nurmagomedov ini diprediksi terjadi saat Umar Nurmagomedov, sepupu Khabib, dijadwalkan bertanding di Fight Island 8.

“Ini akan menjadi percakapan lima menit,” kata Dana White menjelaskan dalam sebuah wawancara dengan MMA Junkie.

Pertemuan dengan Khabib Nurmagomedov ini dikatakan Dana White bisa saja memunculkan jawaban apakah Khabib akan kembali bertanding atau tidak.

“Ini akan menjadi ya atau tidak. Saya pikir dia akan bertarung, tapi kita akan lihat. Dia punya waktu untuk istirahat dan memikirkannya. Ketika saya meninggalkan Abu Dhabi terakhir, dia dan saya mengirim pesan, kami berbicara tentang mengapa saya pikir dia harus terus bertarung,” paparnya dilaporkan Marca.

Mantan petarung UFC yaitu Khabib Nurmagomedov yang juga juara kelas ringan UFC yang mengumumkan pengunduran dirinya pada Oktober 2020.

Dia memutuskan untuk mundur dari arena UFC setelah berhasil mengalahkan Justin Gathje di laga ke-29 selama dia berkarir.

Seusai laga, Khabib Nurmagomedov menyatakan pensiun dari UFC lantaran tak kuasa jika harus bertanding tanpa sang ayah yang meninggal pada Juli 2020.

Namun selang beberapa bulan atau awal Desember 2020, Khabib Nurmagomedov dikabarkan bisa kembali ke arena oktagon.

Hanya saja Khabib Nurmagomedov memasang tarif atau harga yang harus dibayar jika dia kembali bertarung di UFC

Jika presiden UFC Dana White memutuskan untuk mencoba membujuk Khabib Nurmagomedov, ada harga yang harus ‘ditebus’.

Jika Anda memutuskan untuk menyelesaikan, selesaikan. Tetapi kemungkinan besar Dana menawarkan saya uang,” kata Khabib Nurmagomedov.

Terkait kemungkinan dirinya kembali ke arena, Khabib Nurmagomedov memasang harga 100 juta dollar atau setara Rp1,4 trilun.

“Jika, misalnya, 100 juta dolar, akan sulit membuat keputusan. Kita akan lihat apa dia berpikir,” paparnya.