Jual Miras di Sosmed, Gadis Cantik Asal Tasik Ini Digelandang Polisi

oleh
Wanita penjula miras
Wanita penjual miras di Tasik, Foto: iNewsTv/Asep Juhariyono

JPOL – Jual Miras di Sosmed, Gadis Cantik Asal Tasik Ini Digelandang Polisi – Gegara nekat menjual minuman keras melalui sosial media (sosmed), seorang wanita cantik di Tasikmalaya, Jawa Barat, ditangkap polisi. Kasus ini terungkap setelah polisi melakukan patroli cyber dan diketahui postingan penjulan miras dengan berbagai merek.

Setelah ditelusuri diketahui pen jual miras di sosmed itu bernama Marsela (25), warga Jalan Raya Ciawi, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya. Tanpa menunggu waktu lama, polisi langsung membuat rencana penggerbekan terhadap penjual miras.

Salah seorang polisi kemudian berpura-pura membeli miras di warung jamu wanita cantik itu. Begitu dilayani, sejumlah polisi yang sudah bersiap-siap langsung menggerebeknya.

Wanita cantik dengan kulit kuning langsat itu tampak terkejut begitu sejumlah polisi mendatangi warung jamunya. Dia pun tak bisa mengelak begitu polisi menunjukkan bukti penjualan miras dengan sistem online berkedok warung jamu.

Dia harus merelakan 50 botol miras yang tersimpan di warung jamu untuk diamankan polisi sebagai barang bukti. Ternyata dari miras yang disita polisi terdapat beberapa jenis produk impor.

Kapolsek Ciawi, Kompol Dies Ratmono, mengatakan, hasil penyeldikan sementara, wanita penjual miras di sosmed baru 10 hari mengontrak di ruko di Jalan Raya Ciawi. Wanita itu menjual miras dengan berkedok sebagai warung jamu.

“Kami masih melakukan pengembangan untuk mengejar pemasoknya. Apalagi dari barang bukti yang disita terdapat miras impor,” kata Dies.

Sumber: iNews