Bocoran Sinetron Ikatan Cinta 7 Februari 2021

oleh
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta

JPOL – Konflik demi konflik terus terjadi dalam kisah sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tentunya menyulut emosi para penonton.

Apalagi, saat ini perlahan-lahan berbagai konflik yang terjadi diantara Aldebaran dan Andin ini makin memanas menjadikan sinetron Ikatan Cinta sayang untuk dilewatkan.

Lalu bagaimana kelanjutan kisahnya? Berikut bocoran Ikatan Cinta hari ini, 7 Februari 2021 yang telah Pikiran-Rakyat.com rangkumkan untuk Anda.

Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 7 Februari 2021.

Di episode ini, Nino penasaran kenapa dia bissa mendapati Rendy yang tampak datang ke rumah Bu Yuli, istri almarhum Pak Jaja.

Nino pun menceritakan hal itu ke Rafael dan memberi tahu kalau Rendy adalah asisten pribadi Aldebaran, yang tak lain adalah kakak dari Roy.

Rafael yang mendengar itu ikut menaruh kecurigaan. Mereka berdua lantas menyelidiki apa peran Rendy dalam kematian Roy.

Di episode sebelumnya, kedatangan Bu Sarah di sekolah Reyna begitu menuai tanda tanya. Kedatangan Bu Sarah membuat Nino penasaran.

kenapa bu Sarah mendatangi sekolah Reyna namun tidak bersama Pak Surya. Kenapa juga bu Sarah tidak datang ke rumah saja jika ingin berjumpa dengan Reyna.

Nino pun bergegas untuk sembunyi agar tidak dilihat oleh Bu Sarah. Kedatangan Bu Sarah juga membuat Mirna heran kenapa yang datang sekeluarga Andin secara bergantian.

Saat itu, Reyna tiba-tiba ingin buang air kecil. Bu Sarah memaksa ingin mengantar Reyna. Saat menemani Reyna ke toilet, Bu Sarah menanyakan pada Reyna soal anting.

Reyna pun memberi tahu anting ada di tasnya. Percakapan itu didengar oleh Nino yang diam-diam membuntuti mereka.

Nino berpikir apakah anting yang dimaksud itu, anting yang sempat diperbincangkan oleh Elsa atau bukan.

Saat Reyna ingin mencari anting yang ada di tasnya bu Sarah tampak terlihat senang, namun sayang bel sekolah keburu berbunyi sehingga ia harus bergegas masuk kelas.

Melihat Reyna masuk kelas, Nino pun menghampiri Bu Sarah dan menanyakan soal anting tersebut, tak pelak kehadiran Nino membuat Bu Sarah kaget.

Bu Sarah pun lalu beralasan jika Reyna anting yang dimaksud Reyna adalah anting miliknya yang sempat hilang. Mendengar jawaban Bu Sarah, Nino tampak tidak percaya begitu saja.

Lalu bagaimana kelanjutan kasus kematian Roy setelah ini?. Saksikan kembali kelanjutannya di sinetron Ikatan Cinta hari ini.