Ustadz Zacky Buka Suara Soal Sosok Nissa Sabyan

by
Ustadz Zacky

JPOL – Pendakwah sekaligus sahabat dekat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ustaz Zacky akhirnya ikut buka suara menanggapi tudingan perselingkuhan antara dua anggota grup Sabyan.

Dua tahun menjalin persahabatan dengan grup gambus Sabyan, Ustaz Zacky merasa terpanggil untuk menengahi permasalahan yang tengah jadi perbincangan publik itu.

Sebagai orang terdekat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Ustaz Zacky mengaku kaget mendengar tudingan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

Meskipun dirinya terkejut, Ustaz Zacky tak mau langsung percaya begitu saja, menurutnya akan lebih baik bila dia terlebih dahulu mendengarkan klarifikasi dari dua belah pihak.

“Saya sebagai sahabat, sering ngobrol, sering kongkow cukup kaget mendapat informasi itu, tapi saya gak langsung berpikir terlalu jauh, nunggu klarifikasi,” ujar Ustaz Zacky seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada 22 Februari 2021.

Ustaz Zacky lantas meminta agar Nissa Sabyan, Ayus, dan juga manajemen grup gambus tersebut segera melakukan jumpa pers.

“Saya gak ada prasangka gimana-gimana ya, saya berharap, Sabyan dan manajemen, Bang Ayus dan Nissa Sabyan memberikan klarifikasi,” kata Ustaz Zacky.

Tujuannya yakni agar tak ada fitnah maupun berita hoaks yang tersebar.

“Supaya netizen gak berburuk sangka, jadi fitnah dimana-mana. Biar bisa menenangkan situasi, terutama bagi keluarga dan fan. Tabayyun saja supaya semuanya clear,” ujar ustaz Zacky.

Dalam kesempatannya itu, Ustaz Zacky kemudian menggambarkan sosok Nissa Sabyan dimatanya. Menurut Ustaz Zacky, Nissa Sabyan adalah pribagi yang lugu dan juga polos.

“Nissa Sayban orangnya kalau ngomong suka lucu, lugu, dan polos gitu, sering saya bercandain, mereka sebenarnya sosok yang jadi inspirasi besar buat dunia sholawat,” ucap Ustaz Zacky.

Atas adanya pemberitaan miring tersebut, Ustaz Zacky berdoa agar permasalahan ini bisa cepat diselesaikan dengan baik.

“Kita doakan saja, pesan saya bang Ayus dan Nissa Syaban saya cuma berharap masalah ini bisa dijelaskan segamblang mungkin, kalau bukan fakta pasti ada kejelasan, gimana pun kenyataannya kita harus menerima dengan legowo,” tuturnya lagi.