Oom Sambut Kemenangan Ade Yasin

oleh
Susun Pengurus- Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, Oom Abdul Rohman (depan) Satu diantara anggota formatur lainnya yang akan menyusun kepengurusan DPW PPP Jawa Barat (ist)

Cianjur, JPOL- Terpilihnya kembali Ade Yasin menjadi Ketua DPW PPP Jawa Barat periode 2021 – 2026 secara aklamasi dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) VIII DPW PPP Jawa Barat, Senin (29/3/2021) disambut antusias oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, OOm Abdul Rohman.

Paska pelaksanaan pemilihan yang digelar di Hotel Le Eminence, Cianjur Oom mengatakan, jika terpilihnya kembali Ade Yasin, sebagai isyarat kemajuan partai kedepan.

“Partai Persatuan Pembangunan sudah satu suara demi menyambut kemenangan pada kontestasi politik dimasa depan,”ujar Oom.

Indikasi tersebut, tambah Oom, tampak dari proses pelaksanaan pemilihan yang dilaksanakan secara damai dan tentram.

“Kini, Kami tinggal mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Cabang, yang akan dilaksanakan paling lambat 3 bulan kedepan,”tambah Oom.

Ade Yasin terpilih kembali sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat. Ade Yasin terpilih secara aklamasi (sumber foto: bogorupdate.com)

Dalam sambutannya, setelah terpilih secara aklamasi, Ade Yasin mengatakan, dirinya akan mempersiapkan orang-orang yang bekerja untuk partai.

“Kami siapkan tim yang benar-benar kerja elektoral,”ujar Ade Yasdin.

Menurut Ade Yasin, untuk struktur partai, tidak lagi seperti susunan kabinet.

“Agar di tahun 2024 kita mendapatkan banyak kursi,” tegas Ade Yasin.

Dalam Muswil tersebut, membawa Ade Yasin dan Pepep Saepul Hidayat, meneruskan kembali jabatan sebelumnya sebagai Ketua dan Sekretaris partai berlambang Ka’bah di Jawa Barat.

Hadir dalam Muswil itu Ketua DPP PPP Suharso Monoarfa, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Wagub Jabar yang juga kader PPP, Uu Ruzhanul Ulum.

Penulis dan Editor: Agus Eko MS