Balita Gizi Buruk di Subang dapat Bantuan dari TP PKK Kabupaten Subang

oleh

JPOL – Pengurus TP PKK Kabupaten Subang menyerahkan bantuan untuk balita yang mengalami gizi buruk di wilayah Kecamatan Serangpanjang. Selasa (6/4/2021)
.
Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Subang Ny. Hj. Yoyoh Sopiah Ruhimat sebelumnya telah berkoordinasi dengan pengurus TP PKK Kecamatan Serangpanjang untuk melakukan cek terhadap warganya, apabila ada warganya yang membutuhkan bantuan.

“Adapun hari ini kami menyalurkan bantuan untuk balita yang mengalami gizi buruk langsung di terima oleh Ny Fitri Indri Ketua TP PKK Kecamatan Serangpanjang, bantuan yang kami salurkan diantaranya delapan dus susu kemasan, satu dus popok bayi dan seperangkat  Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim kesehatan puskesmas Serangpanjang.” Ujar Hj. Yoyoh.

Selain itu pengurus TP PKK Kabupaten Subang mengingatkan kembali dampak akibat pandemi yang masih belum sepenuhnya dapat diatasi. “kami terus berkampanye untuk selalu menjaga kesehatan, Salah satunya adalah memberikan arahan kepada pengurus TP PKK Kecamatan Serangpanjang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, yaitu dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran dari satu orang ke orang lain.” Tutupnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir wakil ketua TP PKK Ega Agustin Rosyadi beserta pengurus.