Inilah Sinopsis Ikatan Cinta Rabu 21 April 2021

oleh

JPOL – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Rabu, 21 April 2021 pukul 19.30 WIB di RCTI.

Ikatan Cinta yang diperankan Aldebaran, Andin, Elsa, Nino dan Reyna kini berada di puncak rating sinetron televisi.

Tak heran banyak penonton yang dibuat penasaran dengan alur cerita sinetron Ikatan Cinta selanjutnya.

Bocoran sinetron Ikatan Cinta Rabu, 21 April 2021 masih membahas soal fakta pembunuhan Roy.

Di Ikatan Cinta malam ini Mama Rossa terus teringat dengan bekas pembongkaran makam yang ditemukan di kantor Aldebaran.

Mama Rosa kemudian menghubungi Sanusi untuk meminta bantuan Sanusi agar bisa mengawasi makam Roy. Mama Rosa menyuruh Sanusi untuk melihat siapa yang sudah berani membongkar makam Roy.

Disisi lain, usaha Al membongkar makam Roy akhirnya akan segera terwujud, dibantu Rendy dan Angga, Al mencoba terus mengorek masa lalu Roy yang sempat terkubur.

Rendy dan Angga yang ditugaskan Al membongkar makam Roy pun mulai melancarkan misinya denga dibantu petugas makam.

Untuk mengamankan lokasinya, anak buah Angga memblokir semua akses masuk ke makam, termasuk melarang orang-orang yang akan ziarah agar tak masuk ke area makam.

Rencana Mama Rossa memata-matai kuburan Roy pun terhalang lantaran Sanusi tak bisa masuk untuk melihat kondisi makam Roy karena dicegat anak buah Angga.

Selang dua jam, Mama Rossa pun penasaran karena tak kunjung mendapat kabar dari Sanusi.

Mama Rossa kemudian mendapatkan pesan dari Sanusi yang mengatakan bila area makam tak bisa diakses karena ada penjagaan ketat, dia pun mulai curiga pada Al dan Andin.

Angga dan Rendy pun akhirnya berhasil mendapatkan DNA Roy, Angga pun langsung meninggalkan makam dan berpesan pada anak buahnya untuk segera merapikan makam Roy.

Lalu bagaimana kelanjutannya? ikuti terus kisah Andin, Al, Nino, dan Elsa di sinetron Ikatan Cinta RCTI, malam ini pukul 19.30 WIB.

Perhatian, sinopsis ini adalah informasi tak resmi dari sejumlah sumber yang diolah. Dan mungkin saja berbeda dengan tayangan aslinya.