Jimat Apresiasi Prestasi Siswa SMKN 1 Subang

oleh

Subang, JPOL – Bupati Subang H. Ruhimat menerima audiensi Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Subang beserta jajaran terkait hasil inovasi Siswa dibidang teknologi digital dan kerjasama pengembangan pemberdayaan potensi siswa bagi masyarakat Subang di Rumah Dinas Bupati, Kamis (22/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kepala SMK Negeri 1 Subang Deden Suryanto, M.Pd memaparkan sejumlah prestasi dan hasil karya siswa SMK Negeri 1 Subang ” Siswa SMKN 1 Subang telah mampu membuat berbagai produk unggulan diantaranya perangkat video informasi digital (standing digital information) yang dapat membantu menyebarkan informasi secara aktual yang dapat diakses melalui smartphone.

Deden berharap agar pemerintah daerah Subang dapat membantu mengoptimalkan potensi dan peran para siswa SMK yang salah satunya agar ada kerjasama untuk memberdayakan para siswa di tingkat kecamatan atau desa demi kemajuan di wilayah tersebut dan kemajuan Subang pada umumnya.

Sementara itu Kang Jimat memberikan apresiasi atas karya yang dihasilkan para Siswa dan seluruh civitas SMK Negeri 1 Subang “Saya merasa bangga bahwa ternyata pelajar Subang mampu menghasilkan produk teknologi yang bermanfaat serta mendukung kolaborasi dan sinergitas program yang bermanfaat untuk masyarakat Subang, insya Alloh pasti kita dukung” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula serah terima perangkat video informasi digital rancangan siswa kepada pemerintah Kabupaten Subang.

Selain Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Subang beserta jajarannya, hadir pula mendampingi kang Jimat pj. Sekda dan Kadis Pendidikan Subang. [Adv]