Liga Mahasiswa Nasdem Subang Resmi Dilantik

oleh
Liga Mahasiswa Nasdem Subang Resmi Dilantik
Liga Mahasiswa Nasdem Subang Resmi Dilantik

Subang, JPOL – Partai Nasional Demokrat (NasDem) memiliki banyak sayap partai, salah satunya Liga Mahasiswa NasDem yang fokus perjuangannya yaitu merekrut dan meperdayakan mahasiswa sebagai pelaku serta sebagai penerus perjuangan partai yang akan datang.

Pada Hari Kamis, 22 April 2021, pengurus Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang resmi dilantik dan secara otomatis seluruh pengurus memiliki tanggungjawab yang sangat berat untuk memperjuangkan nama baik partai serta merekrut Mahasiswa agar tertarik kepada partai NasDem.

Acara pelantikan berjalan sangat lancar, semua pengurus telah mempersiapkan dengan matang, sehingga pelantikan memiliki kesan yang sangat positif. Selain itu, pengurus Liga Mahasiswa NasDem Jawa Barat dan salah satu perwakilan pengurus DWP Jawa Barat menghadiri acara pelantikan LMN tersebut.

Sanghiang Aji, sebagai Ketua Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah membantu berjalannya pelantikan Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya pelantikan Liga Mahasiswa NasDem Kabupaten Subang, dimulai hari ini kita pengurus harus memiliki semangat yang tinggi, karena perjuangan kita masih panjang” ungkap Sanghiang Aji kepada jabarpublisher.co.id

Sementara Bi Nina Nurhayati Anggota DPRD Jabar mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Liga Mahasiswa NasDem yang baru saja dilantik, semoga dengan resminya menjadi pengurus Liga Mahasiswa NasDem, giroh semangat kaka semakin tinggi dan tidak pernah padam, Do’a Bi Nina Nurhayati.[Adv]