Terus Blusukan Bi Nina Motivasi Pengurus Koperasi Agar Bertahan

oleh
Bi Nina Foto bersama Pengurus Koperasi
Bi Nina Foto bersama Pengurus Koperasi

SUBANG, JPOL – Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati terus gencar blusukan ke berbagai lembaga ekonomi masyarakat seperti koperasi. Sebab menurut Nina, koperasi sangat penting bagi ekonomi masyarakat menengah ke bawah.

Ia pun sering diundang menghadiri RAT di sejumlah koperasi di Subang. Dalam berbagai kesempatan, legislator yang akrab dipanggil Bi Nina ini selalu berpesan agar koperasi berusaha untuk bertahan di era pandemi.

“Kami terus keliling dan memberi motivasi serta jalan keluar agar koperasi bisa bertahan di era pandemi. Akses bantuan dan permodalan kita upayakan. Karena koperasi sangat penting bagi kelangsungan ekonomi masyarakat,” ujar Bi Nina kepada JPOL.

Dijelaskan Nina, saat ini di Jawa Barat banyak masyarakat yang tergabung dan bergantung kepada aktivitas kopasi. Jika koperasi sampai ambruk dapat membahayakan ekonomi masyarakat.

“Kita berharap Pemprov Jabar terus membantu mendorong inovasi dan koperasi di Jabar, khususnya di wilayah Subang, Majalengka dan Sumedang bisa lebih baik,” katanya.[Adv]