ARD dan Dewa Berlabuh di Ka’bah

oleh

Subang, JPOL- Dua orang politisi muda Subang, Asep Rohman Dimyati (ARD, red) dan Dede Warman (Dewa, red) resmi berlabuh di Partai berlambang Ka’bah, Partai Persatuan Pembangunan, Rabu (05/05/2021).

Vallet Cafe menjadi saksi bisa, saat dua orang politisi muda di Kabupaten Subang tersebut, mengikrarkan diri untuk bersatu membangun Kabupaten Subang dibawah panji Ka’bah.

Dede Warman (tiga dari kiri) dan Asep Rohman Dimyati (tiga dari kanan) resmi berlabuh di Partai Persatuan Pembangunan (eko)

“Saya secara pribadi dan keluarga memiliki sejarah panjang di Partai Persatuan Pembangunan, karena menjelang akhir orde baru, saya telah bergabung dengan Partai ini, waktu itu ada Mega Bintang,” ujar mantan anggota DPRD Kabupaten Subang 2 periode dari PDI Perjuangan, Dede Warman, paska penyematan jaket PPP oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, H. Oom Abdul Rohman.

Hal yang hampir sama diungkapkan oleh ARD, mantan ketua DPD PAN Kabupaten Subang dua periode massa bakti ini mengungkapkan, dirinya banyak di support oleh Ketua DPC PPP Subang, H. Oom Abdul Rohman.

“Banyak Partai yang mengajak saya untuk bergabung, tapi, karena secara pribadi kang H. Oom itu telah lama bekerjasama dengan saya, dan secara pribadi beliau ini terus mensupport saya, jadi saya bersedia bergabung dengan PPP,” jelas ARD, setelah dirinya mengenakan jaket PPP.

Sementara menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Subang, H. Oom Abdul Rohman didamping Anggota DPRD Kabupaten Subang dari PPP, Ahmad Buhori, dengan bergabungnya dua tokoh politik muda ini, membuat ghiroh PPP akan semakin kuat.

“Ini adalah sebuah momentum bagi kami, untuk mengulang sejarah PPP yang pernah besar di Kabupaten Subang,” tegas Oom.

Penulis: Agus Eko MS