Kakak Nia Ramdhani Ungkapkan Penyesalan Setelah Sang Adik Divonis 1 Tahun Penjara

oleh

JPOL – Jauh dari dugaan dan harapan, Nia Ramadhani divonis 1 tahun penjara karena kasus narkoba. Melihat nasib sang adik, kakak Nia Ramadhani, Thalita Nugroho ungkap sebuah penyesalan.

Thalita Nugroho terlihat datang menyaksikan pembacaan vonis kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, daan juga sopir pribadi mereka. Ketiganya dijatuhkan vonis satu tahun penjara.

Kakak Nia Ramadhani terlihat datang bersama dengan ipar Nia Ramadhani, Gita Janu dan Theresa Wienathan. Mereka datang ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk memberikan dukungan pada Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Dalam unggahan Instagram Story miliknya, Thalita Nugroho menuliskan penyesalannya.

“Dari kecil aku selalu suruh dia main sendiri sm temen2nya… ga boleh campur sm geng aku… Krn ade itu di mata aku masih kecil… menurut aku ganggu! Aku ga pernah tau apa yg dia simpan dalam hatinya… krn aku py temen2ku sendiri… aku sibuk sendiri… kadang suka kelupaan sm dia.. karena dia itu manjaaaa…. Dan kadang nyusahin aku krn minta temenin terus…. ga bs mandiri kaya aku… aku ga suka diintilin dia,” tulis Thalita Nugroho.

Dia juga memperlihatkan wajah sendu Nia Ramadhani yang menangis usai mendengar vonis yang dibacakan majelis hakim. Nia Ramadhani menangis setelah mendengar vonis yang dibacakan oleh majelis hakim jauh dari harapannya.

Thalita Nugroho menyesal dengan sikapnya ke Nia Ramadhani. Sebagai kakak, dia merasa tak bisa menjaga Nia Ramadhani.

“Tapi sekaraaaaaaaang Aku nyesel aku ga bs jagain kamu disaat hal itu terjadi….. Kalo tauuu begini, aku gpp kamu intilin,” tulisnya dengan emoji menangis.

“Aku nyesel aku ga bs cegah kamu dr hal2 ini!!!! Aku yg salaaahhhh!!!!!!,” ungkap Thalita Nugroho merasa bersalah.

Thalita Nugroho berjanji akan menjaga Nia Ramadhani. Dia meminta maaf pada Nia Ramadhani.

“Aku janji… Ke depannya aku akan selalu juga kamu! Dr hall apap pun!! Dimana ada kamu di situ ada aku! Maafin aku ya de… aku ga bs jd kk yg baik untuk kamu…. Maafin aku,” tutup Thalita Nugroho, kakak Nia Ramadhani.

Artikel ini telah tayang di laman detikhot, dengan judul “Nia Ramadhani Divonis 1 Tahun Penjara, Kakak Ungkap Penyesalan“.