Tekan Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Subang Gelar Binluh

oleh

Subang, JPOL – Satuan Lalu Lintas Polres Subang, Jabar, menggelar kegiatan Bimbingan Penyuluhan (Binluh) dan praktek berkendara yang baik sebagai upaya untuk menekan penurunan angka kecelakaan lalu lintas.
Kegiatan yang digelar di PT. SUAI, Wantilan, Subang, Jabar dilaksanakan Selasa (18/01/2022), bertujuan untuk menggelorakan keselamatan dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

Kasatlantas Polres Subang, AKP Lucky Martono mengatakan, “dengan sosialisasi dikalangan karyawan pabrik , diharapkan akan dapat menekan angka penurunan kecelakaan lalu lintas. Selain itu juga untuk memberikan pengertian pengetahuan tentang etika berlalu lintas yang benar , saat berkendara di jalan raya” ujarnya.

Ditambahkan Lucky “dalam keselamatan dan tertib berlalu lintas, diharapkan karyawan pabrik mampu meningkatkan disiplin berlalu lintas, di samping menjadi pelopor keselamatan dan tertib berlalu lintas dilingkungan pabrik, terlebih lagi wilayah Subang akan menjadi daerah industri, sehingga mayoritas pengendara akan didominasi karyawan pabrik” pungkasnya [rls]

No More Posts Available.

No more pages to load.