Kang Jimat Undang Ririn Rinasih, Peraih Medali Emas di SEA GAMES 2021

oleh

SUBANG, JPOL – Bupati Subang H. Ruhimat mengundang Atlet Berprestasi yang mendapatkan Medali Emas di Sea Games 2021 Vietnam, Ririn Rinasih, bertempat di Saung Jimat. Jumat, 20 Mei 2022.

Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rohmat Dimyati dalam sambutannya menyampaikan bahwa Koni sebagai kepanjangan tangan pemerintah mengapresiasi sebesar besarnya atas Prestasi yang diraih oleh Ririn. Dirinya pun mengucapka terima kasih kepada Kang Jimat atas apa yang diberikan bagi dunia olahraga di Kab. Subang.

“Apresiasi yang sebesar besarnya, sebagai lembaga yang dipercaya pemerintah, kita bersyukur di masa kepemimpinan Kang Jimat, olah raga sangat diperhatikan dari semua bidang termasuk kesejahteraan para atlet”.

Sementara itu, Kang Jimat membuka sambutannya menyampaikan rasa bangga yang luar biasa atas Prestasi yang diraih oleh Ririn. Kang Jimat pun menyampaikan bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan step by step menuju perbaikan di berbagai lini.’

“Bangga saya dengan kamu bisa membawa nama baik kelurga maupun nama baik subang”

Kang Jimat juga tak henti hentinya menyampaikan rasa bangganya, karena Ririn mendapatkan Prestasi yang bukan hanya di kancah Nasional, tapi juga di kancah Internasional, dan berharap Ririn menjadi seorang yang menjadi contoh bagi generasi muda yang lain dalam meraih prestasi.

“Bapak mendengar anjeun bisa mengukir sebuah prestasi di Kancah Internasional, siapa orang tua yang tidak bangga anaknya bisa mengukir prestasi. Ku kitu na, bapak atas nama orang tua maupun tentunya atas nama pemerintah daerah, selamat anjeun bisa mengukir prestasi, harapan bapak mudah mudahan anjeun bisa menjadi percontohan bagi anak anak muda yang lain.”

Kang Jimat juga mendoakan Ririn untuk selalu memberikan yang terbaik dan selalu melatih sehingga menjadi Atlet yang dapat lebih berprestasi.

“Insha allah doa bapak menyertaimu, tingkatkan latihan, dan manfaatna mah kan keur diri anjeun, tentuna daerah kabawa dina raraga kahadean, nuhun geulis, bapak reeus”.

Turut hadir pada pertemuan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Kadisparpora, Camat Pagaden, Kepala Desa Pangsor, Pelatih dan Atlet Berprestasi. (adv)