Target Robert Alberts untuk Persib di Turnamen Pramusim

oleh
Robert Alberts
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts saat pimpin latihan di Inspire Arena, Cihideung, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu, 22 Maret 2020. /Persib.co.id

JPOL – Persib Bandung akan ikut serta dalam turnamen pramusim yang akan digelar pada Juni mendatang.

Dalam turnamen pramusim yang digelar di empat kota termasuk di Bandung ini, tim asuhan Robert Alberts akan berusaha tampil maksimal di setiap laga.

Robert menyatakan, ajang pramusim akan menjadi kesempatan bagi dirinya untuk mematangkan persiapan jelang Liga 1 musim 2022/2023.

Meski bertajuk turnamen pramusim, dia memastikan jika nantinya tim Persib akan berusaha tampil maksimal untuk meraih kemenangan dan gelar juara.

“Tapi tentu saja ketika bermain kami akan selalu memenangi pertandingan dan menjadi juara. Kami selalu menginginkan hal itu,” kata Robert dikutip dari laman resmi Persib hari ini Selasa, 31 Mei 2022.

Robert mengingatkan hal yang tidak bisa dilupakan di fase pramusim. Banyak hal yang harus dipertimbangkan dan menjadi perhatian.

Tapi ia menegaskan, anak asuhnya akan selalu berusaha tampil baik dan meraih kemenangan pada setiap pertandingan.

“Kami berusaha sebaik mungkin untuk bisa berada dalam kondisi yang siap. Kami ingin terlibat di dalam turnamen pramusim ini dan menjadi juaranya,” ungkap Robert.

via PRFM News