Hadiri Gebyar Vaksinasi Bhakti Kesehatan Polres, Kang Akur: Ini Bntuk Ikhtiar Bersama

oleh

SUBANG, JPOL – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi meninjau sekaligus membuka Gebyar Vaksinasi Bhakti Kesehatan Polres Subang dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang diselenggarakan di Mapolres Subang. Jum’at (17/6/22).

Kapolres Subang AKBP. Sumarni menyampaikan bahwa Gebyar vaksinasi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 ini serempak dilaksanakan di seluruh Indonesia. “kami berharap semua masyarakat turut andil mensukseskan vaksinasi di Kab. Subang”

Kang Akur sapaan Agus Masykur mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Subang yang telah menyelenggarakan kegiatan gebyar vaksinasi sebagai ikhtiar dalam membentuk kekebalan imun tubuh masyarakat, khususnya masyarakat Subang.

“Alhamdulillah, pada hari ini polres Subang mengadakan gebyar vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, dengan harapan kegiatan vaksinasi ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat Kabupaten Subang karena salah satu manfaat dari Vaksinasi adalah untuk membentuk kekebalan tubuh yang akan melindungi diri sendiri dan orang sekitar kita dari penularan covid-19.” Tuturnya

Capaian vaksinasi di Kabupaten Subang untuk tahap 1, saat ini sudah hampir 100%, dan tahap 2 hampir mencapai 80%, sementara tahap 3 sudah mencapai kurang lebih 24%.

Terkait hal tersebut Kang Akur mengajak dan memohon kerjasamanya dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk segera divaksin di tempat pelayanan kesehatan yang telah ditunjuk.

“Walaupun Kabupaten Subang sudah berada di level 1, tak henti-hentinya saya mengingatkan untuk selalu menjaga protokol kesehatan karena hal tersebut merupakan salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19”, pungkas kang Akur.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kadis Kesehatan Subang, Satgas Kopid, Bhayangkari Cabang Subang, DPD KNPI Subanga, dan tamu undangan lainnya. (adv)