Hasil Pertandingan Piala Presiden 2022: Persib Kalahkan Persebaya 3-1

oleh
M. Agung Rajasa/ANTARA

JPOL – Update hasil pertandingan Piala Presiden 2022 terbaru, Persib Bandung berhasil kalahkan Persebaya Surabaya dengan skor meyakinkan 3-1 pada Jumat, 17 Juni 2022.

Persib Bandung sukses mengandaskan perlawanan Persebaya dalam pertandingan Piala Presiden 2022 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat malam.

Persebaya Surabaya unggul lebih dulu dari Persib Bandung. Pada menit ke-15, Persebaya Surabaya unggul lewat titik penalti.

Victor Igbonefo yang melakukan pelanggaran menyebabkan wasit menunjuk titik putih.

Leo Lelis yang maju sebagai algojo bagi Persebaya Surabaya, sukses mengecoh kiper muda Persib Bandung, Fitrul Dwi Rustapa.

Tak berselang lama, Victor Igbonefo menebus kesalahan. Pada menit ke-24, Victor Igbonefo mengambil kesempatan ketika terjadi kemelut di area gawang Persebaya Surabaya.

Dengan sundulan kepala, Victor Igbonefo berhasil menceploskan bola ke gawang Persebaya Surabaya. Skor 1-1, tapi Victor Igbonefo harus ditarik keluar karena mengalami cedera usai bertabrakan dengan pemain Persebaya Surabaya.

Persib Bandung berbalik unggul pada menit ke-35. Situasi tendangan bebas yang diambil Ezra Walian, berhasil dimaksimalkan Nick Kuipers untuk menyarangkan bola ke gawang Persebaya Surabaya.

Persib Bandung akhirnya berhasil mengunci kemenangan usai Ciro Alves membuktikan diri sebagai bomber berbahaya.

Umpan menusuk ke jantung pertahanan Persebaya Surabaya mampu dikuasai Ciro Alves sebelum melepaskan tendangan kiri ke gawang Persebaya Surabaya pada menit-menit akhir pertandingan.

Skor akhir 3-1 bertahan untuk kemenangan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya.

via PRFM News