Bripka Deni Ardes Ardiyati Babin Desa Jalancagak Gercep dan Dekat Dengan Warga

oleh

Subang, JPOL – Masa masa pandemi Covid -19 menjadi kenangan tersendiri bagi anggota Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat – Babinkamtibmas Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang Bripka Deni Ardes Ardiyati, Ahad 19/06/2022.

Meski baru berjalan 2 bulan menjadi Babinkamtibmas di Desa Jalancagak Bripka Deni Ardes Ardiyati tidak lantas canggung berinteraksi dengan warga sebab sebelumnya telah menjadi Babinkamtibmas di Desa Cimanglid Kecamatan Kasomalang selama 4 tahun.

“Ya kita menjalankan tugas dan perintah dari atasan sesuai tupoksi selain itu memang pertanggung jawaban di masyarakat juga jabatan kang, penanganan Covid -19 kemarin memang menjadi pengalaman yang berharga bagaimana kita dilapangan berinteraksi dengan warga mengedukasi bersama dinas terkait lainnya ” Ujar lulusan Sekolah Pendidikan Pembentukan Bintara – Diktukba Pusdik Brimob Watukosek Surabaya tahun 2005.

“Babin Jalancagak ini rajin meskipun posisi sedang lepas apabila ada warga yang membutuhkan langsung Gercep merapat juga dekat dengan masyarakat” ujar Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal Kepada JPOL.

Asep salah satu warga Jalancagak berharap kedekatan interaksi Babinkamtibmas dengan masyarakat tidak hanya berdasarkan kegiatan kedinasan namun keseharian pada saat lepas tugaspun mampu menjalin silaturahim “Pa Babin Deni memang dekat dengan warga meskipun tidak sedang dinas di lingkungan tempat tinggalnya aktif di masyarakat” pungkasnya. [HzH]