Madrasah Arrifa Jalancagak Subang Gelar MLB

oleh

Subang, JPOL – Madrasah Arrifa Al-Islam yang beralamat di Jalan Jabong Curugrendeng Jalancagak Subang menggelar Madrasah Lansia Bahagia – MLB yang mana sesuai dengan Thema peserta pengajian merupakan para lansia.

“Tujuan dari MLB atau Madrasah Lansia Bahagia ini yaitu mengajak untuk lebih mempersiapkan diri fokus untuk akhirat, lebih dekat kembali kepada Allah SWT dengan membawa qolbun salim membiasakan membaca Alquran da mengerjakan Sunnah” ujar Ustad H Hudaya Alrusdy kepada JPOL, Ahad 26/06/2022.

Sementara itu salah satu peserta Sueb (80 tahun) warga Ciseuti mengaku merasa termotivasi dengan belajar bersama di MLB “Alhamdulillah meskipun dalam hal penerimaan berkurang namun dengan belajar bersama jadi lebih bersemangat Insya Alloh bila diperkenankan berumur panjang tentunya saya ingin terus mengikuti MLB hingga tuntas” ungkapnya.

Ustadz H Hudaya menegaskan MLB ini tidak ada pungutan iuran tidak juga mengharuskan memakai seragam atau apapun “Kita serahkan ke masing-masing jamaah saja dengan ketua atau koordinator sedangkan untuk tempat belajar kita bergantian ya seperti tadi saja mengalir santai usai mengaji kita botram bersama ditutup sholat Dzuhur berjamaah, kalau yang sekarang sudah angkatan kedua namun apabila ada yang mau bergabung di MLB cukup konfirmasi kepada koordinator atau melalui no WA 0821-1887-3675 dan sebenarnya peserta tidak harus lansia siapapun yang ingin belajar tinggal bergabung dan kita tidak ada kewajiban apapun” Pungkasnya. [HzH]