Lepas Duta Pemuda Indonesia, Kang Jimat : Laksanakan Tugas Dengan Sungguh-Sungguh

oleh

SUBANG, JPOL – Bupati Subang H. Ruhimat menerima kunjungan Duta Pemuda Indonesia Jawa Barat Dianti Sari Sandraliyah yang akan berangkat ke Papua mewakili Jawa Barat, bertempat di Saung Jimat. Jumat, 1 Juli 2022.

Kepergian Dianti ke Papua tepatnya ke Manokwari selama 1 Bulan tersebut dalam rangka pertukaran pelajar dengan tujuan saling bertukar kebudayaan, Sharing antar pemuda dan saling memperkenalkan daerahnya masing-masing.

Duta Pemuda Indonesia Dianti pada kesempatan tersebut menyampaikan harapannya terkait kepergiannya ke Papua yaitu untuk mengembangkan diri dan menjadi wakil Jawa Barat yang unggul. “Harapan saya tentunya saya ingin mengembangkan diri, menjadi wakil Jawa Barat yang unggul, dan juga saya bisa membawa pesan pesan kebudayaan juga saya bisa membawa kebudayaan Jawa Barat ke Provinsi lain, dan disana saya bisa sharing dengan teman teman dari Provinsi seluruh Indonesia.”

Sementara itu, Kang Jimat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Dianti. Kang Jimat merasa bangga dan berpesan untuk selalu menjaga nama baik diri dan daerah. “Siapa yang gak bangga, punya anak yang berprestasi, wilujeng Jalankan, tidak semua anak subang bisa melakukan hal ini
Jaga baik nama mu, jaga nama baik Subang, kamu menjadi harapan bangsa.”

Kang Jimat pun menyampaikan harapannya dan berpesan untuk melakukan kegiatan dengan sungguh-sungguh.
“Harapan bapak, kamu jangan sekali kali memiliki rasa takut dan minder, jalankan dan kita percayakan kepada yang maha kuasa. Wilujeng, selamat jalan, selamat bertugas , selamat belajar, harapan bapak, lakukan dengan sungguh sungguh, fokuskan untuk misi yang saat ini kamu hadapi. Doa 1,6 juta manusia di Subang menyertaimu, semoga sukses.”

Turut mendampingi Kang Jimat Kadisparpora Kabupaten Subang. (adv)