Genjot Pelayanan Maksimal,Pemkab Romut 54 Pejabat

oleh

Subang, JPOL- Untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Subang melakukan rotasi mutasi (romut, red) 54 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang di aula Kantor BKPSDM Jum’at (6/07/2022).

” Rotasi mutasi ini jelas bukan hal yang aneh, apalagi di jaman periode saya dengan pak wakil, karena itu tentunya dalam rangka profesionalisme, pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bupati Subang, Ruhimat, paska pelantikan.

Ke 54 Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari, 2 orang dari pejabat eselon 2b; 4 orang pejabat eselon 3a; 16 orang pejabat eselon 3b;
18 orang pejabat eselon 4a dan
14 orang pejabat eselon 4b.

Ruhimat menambahkan, lingkungan pemerintah Subang perlu sekali pembaharuan, penyegaran.

“Dengan harapan profesional dan inovasi yang saya inginkan semuanya dijalankan. Saya Optimis yang dilantik sekarang betul-betul mampu dengan apa yang diharapkan oleh kami, oleh pihak rakyat ending-nya supaya nanti betul-betul meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Ruhimat.

Ditanya jika harapannya meleset dari kenyataan? Ruhimat menjawab akan dilakukan peninjauan ulang.

“Jika nanti tidak sesuai dengan apa yang diharapkan? tentunya kami punya kewenangan untuk menilainya dan meninjau ulang,”tegas Ruhimat.

Jp Team