Kembali Terjadi Pencurian AKi Motor di Kota Bandung

oleh

JPOL – Pencurian Aki motor kembali meresahkan warga di Kota Bandung. Salah seorang warga melaporkan kehilangan Aki motor saat sedang berolahraga di Mini Soccer Ubertos.

Motor yang sedang diparkirkan itu dicuri Aki-nya. Hal ini menyebabkan kendaraan tersebut tidak bisa dinyalakan.

Dikutip dari Instagram @clickbandungcom, salah seorang warga mengeluhkan aksi pencurian Aki motornya yang sedang diparkirkan saat ia olahraga di Mini Soccer Ubertos.

Baca Juga: Vaksinasi Booster di Kota Bandung Sudah Diikuti Lebih dari 760 Ribu Orang

Sontak terheran karena wadah aki di bawah tempat pijakan kaki itu terbuka dan saat dilihat aki motornya sudah hilang dibawa pencuri.

Dengan begitu, motor kesayangannya tidak bisa nyala akibat aki yang tersambung pada kendaraannya hilang dibobol maling di Ubertos.

Setelah sebelumnya melakukan olahraga Mini Soccer di Ubertos, akhirnya aki motor hilang digondol pencuri.

“Dulur Bandung harap berhati-hati kawanan pencuri aki mulai meresahkan warga, tadi malam 4 Agustus 2022 telah terjadi pencurian aki motor di parkiran mini soccer Ubertos,” tulis Instagram @clickbandungcom, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Nakes di RSUD Oto Iskandar Di Nata Soreang Mulai Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis 4

Dalam unggahan tersebut, pemilik motor mengatakan bahwa aki motornya hilang diambil maling dan ia menyayangkan kejadian ini karena Mini Soccer Ubertos ke rumahnya cuku jauh.

“Saya kehilangan aki motor saya di Mini Soccer Ubertos mana jauh pulangnya ke Cimahi,” pungkasnya.

via PRFM News