Sepeda Santai, Peringatan HUT Koperasi, HUT STIESA & HUT RI terapkan GERMAS

oleh

SUBANG, JPOL – Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.os, M.Si membuka kegiatan kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati HUT Koperasi ke 75, HUT STIE Sutaatmadja ke 23 dan HUT REPUBLIK INDONESIA ke 77 bertempat di halaman kampus STIE Sutaatmadja subang, Minggu 7 Agustus 2022

Dalam kegiatan sepeda santai untuk memperingati HUT Koperasi, HUT STIE Sutaatmadja dan HUT RI ini dibagi menjadi 8 interval dalam melakukan start-nya, Kang Asep Nuroni melakukan start dalam interval pertama sekaligus membuka rangkaian kegiatan sepeda santai ini

Adapun kegiatan sepeda santai ini tak hanya diikuti oleh masyarakat Kabupaten Subang saja, namun diikuti oleh komunitas sepeda Indonesia dari berbagai daerah di antaranya Karawang, Cirebon, Purwakarta, Indramayu, Bandung, dan dari Jakarta yang berantusias dalam memeriahkan acara tersebut.

Kang Asep Nuroni dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan juga apresiasi setinggi-tingginya kepada Dekopinda Subang, jajaran STIE Sutaatmadja dan seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan sepeda santai dalam memperingati HUT Koperasi, HUT STIE Sutaatmadja dan HUT RI.

Sesuai Instruksi Presiden nomor 1 tahun 2017 tentang ‘Gerakan Hidup Sehat (GERMAS)’ dan Peraturan Menpora nomor 18 tahun 2017 tentang ‘Gerakan Ayo Olahraga’, Kang Asep Nuroni mengajak untuk memacu semangat melaksanakan gerakan hidup sehat.

“Terima kasih telah mendukung program pemerintah daerah untuk meningkatkan kekuatan Jawara Raga dengan memasyarakatkan olahraga, mari kita jadikan kegiatan ini sebagai ajang memacu semangat untuk terus melaksanakan gerakan hidup sehat di masyarakat, saya berharap kegiatan ini berjalan beriringan dengan upaya pencegahan virus covid-19 di Kabupaten Subang”

Di akhir sambutan Kang Asep Nuroni juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Koperasi ke 75 dan selamat hari ulang tahun STIE Sutataatmadja ke 23 dalam meningkatkan semangat gotong royong menuju Subang Jawara. (adv)