Wakil Bupati Subang, Dandim 0605, dan Sekda Subang hadiri 1st Anniversary Morè Coffee Subang

oleh

SUBANG, JPOL – Wakil Bupati Subang H. Agus Masykur Rosyadi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni S.Sos, M.Si dan Dandim 0605 Subang Kolonel Inf. Bambang Raditya menghadiri perayaan 1st Anniversary More Coffee Subang, Senin 8 Agustus 2022

More Coffee & Space adalah salah satu Cafe di Kabupaten Subang yang sudah berdiri dari tahun 2021, menjadi salah satu cafe favorit bagi kalangan anak muda untuk nongkrong di Kabupaten Subang. Dengan menggunakan kopi asli dari Subang, menjadi salah satu daya jual More Coffee untuk mengenalkan kopi asli Subang yang bisa bersaing dalam soal rasa.

Dalam acara tersebut, Sekda Subang Kang Asep Nuroninmenyampaikan selamat atas perayaan ulang tahun More Coffee. Kang Asep Nuroni menyatakan munculnya para wirausaha muda, membantu peran Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya di Kabupaten Subang.

“Pemerintah Kabupaten Subang akan terus mendorong dan mendukung masyarakat untuk bergeliat lebih maju dan sejahtera terutama dalam pengembangan UMKM maupun produk-produk unggulan daerah. Semoga More Coffee ke depannya dapat terus meningkatkan inovasi dan kreativitas, sehingga konsep cafe ini kedepannya bisa menjadi pengembangan wisata kuliner.” Harap Kang Asep Nuroni.

Dalam acara tersebut dilakukan simbolis pemotongan tumpeng oleh owner More Coffee & Space dan diserahkan kepada Sekda Subang, Dandim 0605, serta Kapolsek Subang.

Acara yang berlangsung meriah diiringi oleh live music band, Wakil Bupati Subang dan Dandim 0605 pun turut memeriahkan acara tersebut dengan bernyanyi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Daerah Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Staff Ahli, Kadis pertanian, Kadishub, serta para tamu undangan lainnya. (adv)